Wednesday, December 17, 2008

salam kangen


yaaaa.....

ada kalanya untuk bisa menerima kita harus memberi
untuk dapat memberi kita harus menerima dulu...


ahhhh maaf temen-temenku.
aku kangen sekali pada kalian
sekarang aku sibuk menjemput rejeki
ahhhh sampai melupakan kalian

IRUL SEDULURKU SING PALING PEKOK, aku sering ngrasani awakmu
Lutfi.. walau terbingkai dalam wadah yang mungil tapi kebesaranmu meluluhkan hati kerasku juga
wahyu sing sabar duit memang sebanding dengan keringat yang kita cucurkan.
mbak Unik kapan kawin?
mas Budhi... mau nambah isteri ga?
Mas Prio? semoga Allah bersama kita dan keluarga
Mas Wien karyamu begitu hebat.......

ANAK ANAK KB SEMUA
MAAF WAKTU DAN TANGAN SERTA PIKIRANKU TERBATAS
JADI GAG SEMPAT KU HADRAH SEMUA
TAPI TAK JAMAK WAE YOOOO

KHUSUSON ILA ANGGOTA KB FII MAQOMIKUM

AL FATIHAH..

( *****edit*****)

DENGAN BACAAN ALFATIHAH SEMOGA HIDUP KITA PENUH BERKAH
SILATURAHIM KITA JADI INDAH
DAN SETIAP KETEMU SELALU SUMRINGAH
ANGSAL DUIT LAN REJEKI KATHAH
BOJO AYU SING SHOLEH WA SHOLEHAH.
AMIN. YA ALLAH ROBBUL IJABAH.




HAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH

3 comments:

lusysyarifa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Terimakasih,..
Kamu adalah anak Geng paling memelihara Blog ini,..
Semoga bisa ditiru oleh yang lain,..

di postinganmu yang ini ada yang baru aku edit, yaitu pada redaksi penulisan Surat Alfatihah,
Maaf belum aku kasih versi pembetulannya, sementara baru tak delet dulu.

Hal ini karena penulisannya kurang pas dan banyak arti yang berubah di sana-sini.

Dan ditakutkan berpotensi merubah ayat Suci,...
Kita lakukan penyensoran karena Blog ini di baca orang banyak, dan supaya para pembaca terselamatkan dari Subhat ini.

Terimakasih,...

( Teruslah posting sesuatu yang baik,..dan akan kita nanti terus kesetiaanmu kala selalu mendoakan kita semua!!)

Anonymous said...

tenang saja boss saya hanya punya loyalitas dan kesetiaan. insya Allah selama saya masih bisa bernafas saya tetap p-ada geng kantin banget. yang telah turut serta membuatku jadi terkenal hehehehe.......

thanks editanya.
alfatehah itu saya ambil dari alqur'an digital di web alquran . com.

heheheh

so bukan hak saya mengedit alfatehah juga.


didin