Saturday, April 19, 2008

BISMILLAH,..KITA MULAI LAGI KAWAN!..

Kita mulai lagi, karena kita semua sudah berubah. Dan tak lain perubahan dari masing2 diri kita adalah perubahan untuk kebaikan. Justru bila kehidupan kita hanya stag di satu zona saja yang mengurung kita dari pergerakan dan perubahan, tentu kita tak mendapat apa2 di pentas kehidupan yang serba keras dan dinamis ini. Dalam geng tercinta ini, kita semua tengah belajar, saling mendidik dan mendapat didikan. Tak peduli dari siapa dan dari kejadian apa kita bisa mengambil hikmah.

Waktu terus berjalan, sebagai manusia profesional perubahan adalah kewajiban (dalam kebaikan), tak pantas dihalangi. Karena suatu saat nanti akan ada satu titik dimana kita sedang melihat diri yang sudah berbeda dari masa lalu kita,

Perubahan selalu mendewasakan. tak ada keasyikan dari blog yg vakum dengan satu postingan,tanpa update, tanpa virus dan penjahat yg mampir. Tanpa itu semua jelas tak muncul pahlawan, demi perubahan juga, kini jadi penyair yg seneng bikin puisi.

Kita mulai lagi,..karena kita mulai tidak hanya sekali jalan. banyak kendala, batu sandungan, Ok kawan problem itu indah bukan?..
tanpa cobaan, kita hanya tetap menjadi manusia culun yg tak memiliki bobot.
kawan,..
Irul,
wahyu,
Deden,
Ratih,
Disa,
Mitsa,
sela,
fadzli,
Agung dkk
Aryo,
Vinda,
OD,
Mbak Unik,
Mas Prio,..dan smua yang tak sempat kutilis di blog ini (tapi tetep kuanggap spesial justru lebih, karena kutulis nama kalian dalam lubuk hati),.....
AKU SAYANG KALIAN SEMUA!!

by:lutfi

No comments: