Friday, August 22, 2008

maaf


hay kuwangen banget sama kalian.......
pa kabar anak geng...........
baik zaaaa....
saya mohon maaf.benget coz besok pada hari minggu 24 agustus 2008 belum bisa bersilaturahim dengan teman-teman genk di kaligawe.
pingiiiin banget bisa ikut tapi kayaknya gag mungkin.
hari sabtu acaraku padat banget... mulai dari.

mencuci karpet
ndadani keran
masang lampu listrik
ngresiki taman depan rumah


(maklum aku kan tukang kebun hehehehehe...
tapi bukan itu yang aku maksud.

aku prepare tuk wisudaku.
melem minggu aku pentas baca syair dan geguritan
minggunya temenku maaried
sore ke tegal
balik hari senin sore,
langsung ke Baiturahman....
nah disana baru bisa ketemu Om DAktur.

dan selama ini saya dan fadli belum bisa bantu karena masih disibukan dengan urusan kampus. fadli dengan majalah kampus, dan aku dengan prepare wisuda dan alhamdulillah aku lulus dengan hasil CUMLAUDE.

mohon doanya biar bisa masuk skripsi award. Amin. bisa menjadi terbaik Amin.



salam untuk teman-tman gank.


Si Lutfi segera bertaubat ya......!!!!
wahyu hadzik, 3 diva, shela dila, disa, mitsa ailafyu fulll....

3 comments:

Anonymous said...

terimakasih,..atas nasehatnya,..klo gak kamu & temen2 geng, siapa lg yg bisa kasih nasehat, moga di masing2 tempat yg gag saling ketemuan ini, kita saling mendoakan,..
(lutfi)

Anonymous said...

doa ku menyertaimu pren.
lutfi segeralah bertobat (soto babat huahaha...)

doniriadi.blogspot.com said...

salam, nak2 KB...
met shaum ramadhan yaa...
and maafin atas banyak khilaf dan salah,terutama pada bang didin tuuh...^_^
yang sempet ketemu waktu acara KB sama Wedangjae...

telisik punya telisik, ternyata bang didin tulisan2nnya banyak yang oke..tur kaya makna...orangnya oke pula..selalu ceriaaa...^_^

wiss... met ramadhna pokoke...buat semua
ketemu lagi kita semoga di kondisi yang lebih oke..ya..!