Friday, August 29, 2008

TENTANG MBAK UNIK...

BY irul cepu

kalo abdi gusti merasa kenal dengan safa sebelum ken arok dan ken dedes bertemu, (dalam cerbung nora umres SAFA KELENGER ) aku merasa kenal dengan mbak unik sebelum adam dan hawa tercipta, lho...emang ada ya...manusia sebelum adam dan hawa? mungkin pithecan tropus erectus...
Pertama kali ketemu dengan mbak unik di kali gawe waktu ada acara kantin banget membentuk geng,aku langsung diwawancarai oleh mbak unik, padahal aku lagi ngejar kereta agar gak terlambat pulang ke cepu.aku juga merasa familiar banget dengan tulisan mbak unik di halaman remaja.sempat komplain juga ketika ada seseorang yang menamakan dirinya dian mumpuni memakai alamat email mbak unik,tapi akhirnya aku tahu bahwa nama lengkap mbak unik adalah dian mumpuni.
Aku jadi membayangkan dhika (dalam tenlit nora umres yang berjudul ciuman terhangat ).Mungkinkah dhika adalah aku yang jatuh cinta dengan redakturnya yang bernama mbak loly?
Suatu hari aku pernah nanya lewat rubrik kantin banget,kapan mbak unik merit? tapi dijawab mas budi, "iya nih rul gak tau kapan mbak unik merit,gak tau siapa yang ditunggu?" mungkinkah mbak unik menungguku....
Temanku SMA pernah ngasih saran ma aku,mungkin kamu cocoknya dengan cewek yang lebih tua,yang bisa ngemong kamu,mungkinkah mbak unik adalah jawaban untuk segala luka hatiku?
mbak unik...mbak unik...kamu memang benar2 unik...

No comments: