Sunday, February 17, 2008

audisi kantin banget band

by irul cepu,visit me on :luka hati blogspot.com
kalo aku gak disetujui temen2 untuk jadi vokalis,gak papa kok.kita bisa adakan audisi untuk jadi anggota band.tapi dengan syarat dia adalah anggota geng.lucu banget kan band kantin banget,tapi anggotanya mahluk lain?
eh ya..biarpun telat aku mau ucapin met valentin buat yang merayakan,sebetulnya aku kemarin juga merayakan valentin,tapi dengan ibu.he..he...
mas budi mau dijadikan presiden ya?kayaknya gak banget deh..ngurus halaman remaja aja sering sambat:tolong aku..tolong aku.. jadi gubernur aja gak pantes apalagi jadi presiden...mending mas budi kita angkat jadi direkturnya suara merdeka,jadi kita para anggota geng bisa mengadakan pertemuan lagi di hotel berbintang.kalo bisa berbintang sepuluh,gak cuma lima...kan bosnya mas budi...
buat miftah..kamu nulis puisi aja terus,ntar biar di aransemen oleh pak heru emka.
kalo mas budi usul agar mbak unik yang jadi managernya gak masalah kok,asal bisa "menjual" band.
yang terakhir ni..kalo aku gak masuk dalam geng..bahkan dicampakkan,gak papa,asal band benar2 terbentuk,aku justru bangga banget ideku bisa dipakai,(seperti yang pernah dikatakan oleh bung karno:BERI AKU LIMA ORANG PEMUDA,MAKA AKAN KURUBAH DUNIA)diakui atau tidak,aku juga termasuk proklamator geng kantin banget lo...gak perrcaya?tanya mas budi...