Sunday, February 10, 2008

kantin banget bikin band

ini udah pernah aku usulkan pertama kali ketika ketemuan di kaligawe.kantin banget membuat band.tentu aja yang jadi vokalisnya adalah aku,kenalin aku irul,rumahku cepu.sedangkan yang jadi penggebuk drumnya yoyok,cowok asli palembang yang jadian dengan salah satu geng kantin banget,sedangkan pembetot gitarnya adalah adhi,cowok yang hari ini(dalam kantin banget about love with mbak pipit). memainkan rithem dengan original songnya yang ditulis ketika putus dengan ceweknya,sedangkan managernya bisa mas budi maryono,pencipta lagunya bisa miftah yang attention banget dengan sastra,ato vie's.arangger musik bisa minta pak heru emka,yang dulu pernah malang melintang dengan musik jazz rocknya.manusia dikantin banget punya sejuta talenta yang sayang banget kalo gak dikembangkan.akan jadi sia2 bila jadi geng tapi gak pernah memberi apa2,seperti kata bijak yang sering banget aku tulis di blog ini(padahal baru sekali ini nulis blog) JANGAN PERNAH BERTANYA APA YANG BISA DIBERIKAN KANTIN BANGET UNTUK KAMU,TAPI TANYAKAN,APA YANG BISA KAMU BERIKAN UNTUK KANTIN BANGET,gak ada manusia sempurna,ini hanya sekedar usul dan uneg2 yang mengganjal dihati,dari pada aku simpen jadi penyakit,mending aku publikasikan disini.by irul cepu.achmadchoirul@yahoo.com

3 comments:

budi maryono said...

Aku setujuuuuuu.... Tapi manajere mbak unik aja ya, dia kenal banyak orang, dari gelandangan sampai produser rekaman. Ayo, mana teman yang lain? Yoyok yang ngoyak-ngoyak Irul, kok kemarin gak nongol?

Anonymous said...

Bikin lagu.? kalau puisi sih bisa aku tak tahu menahu tentang musik tapi aku cuma penikmat. tapi dulu waktu sekolah ada temen yang minta puisi ke aku dan dibuat lagu.bisa dicoba kale...

Anonymous said...

rul mang situ bisa nyanyi? dulu TK nya mana? (He2+hi2).saya orang pertama yang pesimis klo band terwujud,tp kalo memang terwujud sayalah orang pertama yang ngedukung n ngundang band konser di solo.kalo benar ada semoga band nggak asal2an harus bisa masuk MTV AMPUH.usul pake vokal 2, so 1 cowok+ 1 cewek, pokoknya harus ada personel ceweknya, soale yang anak genk nggak cuma cowok,sapa tau ada cewek yang suaranya sekualitas Teh Hetty koes endang (lh0).