Sunday, February 17, 2008

Mengharukan, Membanggakan

By Om Daktur

Bikin acara kayak “Kantin Banget Talking about LOVE with Mbak Pipiet” emang cuapek. Cuapek saat jalan, cuapek juga setelah semua kelar. Dari rapat-rapat yang kadang bikin panas hati dan kepala, evaluasi kerja sambil jalan yang bikin tensi (bukan adrenalin) naik, sampai kepasrahan model apa boleh buat yang mencemaskan.

Tapi di antara semua itu, syukurlah, tetap ada yang mengharukan, membanggakan –terutama dari anggota geng yang kemarin terlibat jadi panitia. Mitsalina yang sering sms soal sponsor dan peserta, lalu datang lebih awal (hari Sabtu) sambil bawa jenang. Dhila yang menembus hujan, kemacetan, pindah-pindah angkutan agar bisa hadir dalam rapat akhir di X-gawe, Didin (apa Deden sih) dan Fadli yang selalu semangat bilang ”siap!”, juga Ratih yang pengin banget Geng Kantin Banget maju tak gentar.

Trus, saat persiapan di Hotel Ciputra, Sabtu malam Minggu, wah, bener-bener kayak iklan rokok Sejati: memang bikin bangga. Didin (apa Deden sih), Fadli, dan Dhila datang dan kerja bersama Mbak Unik, Mas Agus, Mas Wawan, Mas Wiwien, Mas Achiar, dan Mas Prio. Ratih nggak ikutan karena sibuk di Jogja, Mitsa absen karena nginap di Genuk Indah yang terlalu ”penuh rintangan” untuk sampai di Simpang 5. Om Daktur datang belakangan karena mesti ngrampungin halaman Remaja.


Menurut jadwal, loading selesai pukul tujuh. Nyatanya, molooooorrrrrr sampai lewat tengah malam. Dari naruh MMT, ngatur panggung, nata kursi dan sound system sampai check sound anak-anak Romance. Didin (apa Deden sih) yang ahli usung-usung kursi (dan merangkai bunga) masih juga berbaik hati mijitin Om Daktur. Fadli yang ahli makan senek nggak capek-capek penak-penek. Dhila? Selain setia nemenin Mbak Unik beli cokelat dan pernak-pernik, juga berani jadi pelajar SMA yang pulang sekolah paling telat: pukul 1 malam sambil tetap berseragam putih abu-abu!

Untung sempat makan malam bersama di bawah Matahari: nasi liwet opor ayam, walau rada seret-seret gimana karena teh botol datang belakangan.

Semoga kali lain lebih banyak lagi anggota geng yang ikutan ”pulang malam”. Haha!

2 comments:

Anonymous said...

wah seandainya jarak tak memisahkan kita ya mas budi pasti deh aku mau nasi opornya, eh repotnya ding. salam buat temen n salut buat panitia n anggota genk yang jadi panitia semoga segera dapet jodoh (YANG BELUM DAPET.)kANTIN BANGET MEMANG BIKIN BANGGA....

Anonymous said...

waaah Ini dia yang jelas bikin bangga.
"KAPAN LAGI YAAAA"

SI FADLI MALAH PINGIN NGINEP DI HOTEL KESAMPEAN.
(padahal tidurnya cuma dkursi weeekkkk)

wah ya jelas siapa lagi kalau bukan kita yang memang jago dan bisa diamdelin hehehehehehehehe.......

(terutama kalo ada makanan dan GRATISAM" SI FADLI PASTI No 1 HEHEHEH

(DIDIN)