Sunday, March 16, 2008

aku akan dateng

by irul cepu

lut...kamu udah janji bakal kasih hadiah,aku akan dateng.awas kalo gak dikasih...tak titiki untumu..............aku datang.
tapi yang jadi masalah adalah kalan ke semarang lewat purwodadi rusak,katanya harus muter lewat solo.makanya aku gak bisa.pokoknya aku nekat lewat purwodadi,meskipun jalannya rusak.aku harap teman2 mau mendoakan aku yang rumahnya jauh sendiri,gak ada halangan dalam perjalanan.
buat didin..kamu kok tau kalo aku abis nembak arum?semua itu gara2 bukunya mbak pipit,kalo emang suka ya tembak aja,aku suka liat arum at first sight.dia ndut lucu,kayak mantan pacarku.
mbak unik...kalo moto aku dalam pose yang cakep gitu lo...masa waktu gigiku kliatan semua...mentang2 gigiku putih gitu...
mas budi,,,aku hanya butuh doa..doa dari kalian semua...karena minggu kemarin simbahku meninggal.tapi aku akan datang...
terima kasih untuk kalian semua..kalianlah obat mujarab untuk menyembuhkan luka hatiku...SERIUS!

No comments: