Sunday, March 2, 2008

HAI........

Halo,anggota geng Kantin Banget. Sori after postingan pertama, baru kali ini aku mosting lagi. He...he... aku selalu buka blog ini, juga blognya Om Daktur, tapi just baca aje. Karena aku sering terburu-buru dikejar pekerjaan, jadi nggak bisa mosting.
Yap, soal tawaran jadi manajer band kantin banget, oke-oke aje, asal, personel band gampang diatur, dan siap punya manajer yang cerewet wet-wet, dan disiplin, he...he...
Terus-terus,aku juga mau cerita behind the showacara Kanting Banget Talking about Love, aku kebagian jadi sie penggalangan dana, cyapeeeee deh. Selain harus kirim proposal, menindaklajuti dengan pembicaraan via telepon atau kalau nggak ketemuan langsung, tersu kalau udah deal, ngurus MoU, dan ambil uang dan barang sponsor Sebenarnya kirim-kirim proposal, ambil uang dan barang tu nggak masalah karena aku punya prajurit. Tapi yang namanya lobi, nggak gampang, coy! Kalau soal network sih oke, tapi, aku kan basicnya wartawan, bukan marketing. Jadi deh hasilnya belum maksimal. Dan, asal tahu, para sponsor mau bantu, salah satunya bukan karena aku seorang marketing yang baik, tapi mereka adalah kawan yang baik hati, yang ganti memberi pertolongan saat aku minta tolong. Oh iya, untung aja, aku punya beberapa pengalaman bikin acara gede, biar stres tapi nggak gitu-gitu amat, karena aku udah tahu sebelumnya
Sebenarnya yang bikin aku agak ribet, soal teknis. Misalnya minta dikirimin proposal tapi sekretarisnya masuk malam, begitu juga soal deal, kadang berkendala karena panitianya nyebar ke mana-mana, nggak satu kantor. Tapi apa pun, aku senang, bisa support untuk acara ini. Hanya satu, aku pengin membuktikan bahwa kita bisa kalau kita mau.
Yap, gitu dulu aja.

Salam,
Unik

1 comment:

Anonymous said...

tuh rul siap-siap ya,aja kelalen..... cekelan.mbok jatuh .