Sunday, March 23, 2008

"HILLARY CLINTON" MENJADI PRESIDEN GENG KANTIN BANGET


BY IRUL CEPU
nama aslinya ratih,lengkapnya ratih rahmawati ayu kusuma dewi arum sari sekar melati widyastuti,tapi orang2 memanggilnya cukup singkat.Rat...
rumahnya semarang, tapi kuliah dijogja.(heran deh! semarang kan banyak kampus,kok dia milih jogja ya?? jangan2...)sekarang lagi ngerjain skripsi (katanya sih..)pada hari kamis,20maret 2008 (bertepatan dengan ultah kantin banget yang ke 2)dia terpilih menjadi ketua geng kantin banget secara demokratis (artinya dipilih anggota geng, dari geng, oleh geng, untuk geng).cukup sengit juga pemilihannya,karena dia harus bertarung dengan hadziq barrack obama jauhary.tidak ada tindakan anarkhis (kesukaan mas budi) apalagi suap menyuap (kesukaan mas prio,kan abis sakit,jadi harus disuap kan? )dalam pemilihan itu semua dilakukan secara fair (kesukaanku)dan haha hihi.
tapi yang bikin sebel kok ada yang mencalonkan aku ya..padahal aku udah bersikap alim,karena kalo over acting bisa dicalonkan.jauh2 hari aku udah bikin gosip AKU LEMES...dan itu manjur banget.
ini belum selesai...tak sambung besok ya...

2 comments:

Anonymous said...

rul obate lutfi manjur ra? itu lho senyumannya.... katamu "senyum" membawa luka hehehe.... santai wae rul nanti tak temeni nyari.

lusysyarifa said...

rul sudahlah jgn berlarut2,..tenangin diri&hati,..fokus pada kerjaan dan aktifitas geng...sbg pengganti, apa perlu aku cariin kamu sosok pendamping dari temanggung?kalo kamu pulih smua org ikut seneng,..kasian wahyu temen qt paling sibuk ngedat-ngedit blog dan bla,..bla,..perlu ada yg ikut nemenin &bantu2,..