Tuesday, March 11, 2008

sElaMat MemBaCA UsulKu ( ajakan Konggres)


Selamat membaca sahabatku di kantin banget
besok pada datang toh.... tanggal 20 Maret.
konggres besar gank rugi ga dateng......

sing do lemes, butuh suplemen?
apa bar nembak terus ditolak hwehehe....
saya pikir anggota gank sudah cukup dewasa untuk bisa menyikapi sebuah penolakan.
anggota pentana gank apa kabar? walau narciss tapi kita tetep kompak.
jangan pernah kita berhenti belajar OK.


SAYA SUDAH MENGAJAK BEBERAPA ANGGOTA GANK UNTUK BERANGKAT.

dan saya memiliki beberapa usulan untuk konggres besok
1. Bagi yang usul adanya band kantin banget saya setuju, usulan saya kita bikin lagu "KEBANGSAAN GANK KANTIN BANGET"
2. kalau bisa didalamnya ada semacam ajakan (yang bisa juga dibuat yel-yel)
a. untuk kreatif dan inovatif
b. anti narkoba (kecuali nasi, rames karo bakwan.
c. rajin belajar dan bekerja.
d. gaul
e. percaya diri.

3. menggunakan WARNA HIJUA DAN HITAM menjadi warna bendera "gank kantin banget"
4. adannya blog kantin banget kita manfaatkan sebagai ajang tukar pikiran, diskusi, dan ajak teman untuk aktif di blog (posting maksudnya) setiap masuk isinya itu-itu saja dan orang yang posting itu-itu saja jadi dalam agenda besok aku usul
AJAKAN POSTING DI BLOGG KANTIN BANGET.


itu saja sederhana sekali kan.....





pojokan kampus IAIN
Didin KB 37.

No comments: