Saturday, May 31, 2008

1 Juni mimet


kemaren hari apa sihh kok banyak orang ngomong tembakau
rokok yaaa... oh bukan......
ah peduli amat mending nembak cewek aja
bisa terkenal..
tapi kalau ditolak bisa berabe saya, maluuuu dunkkkk..
ah nggak ah kenapa malu wong cuma nembak...
ah gila apa nembak kok ditempat rame entar dikira kampanye lagi.....
kalau aku gak malu kali saja yang kutembak yang malu..
hahhhhh apa aku sudah ga punya malu yaaaa..
maluku masih ada ko....!!!

kalau posting mbok dikasih nama didepan atau dibelakang, biar komentnya pas..
ah biasa saja, ada nama gak ada nama kalau tulisannya bagus pasti banyak yang koment.
hari ini ada apa sih di mugas?
katanya ada pembentukan kelompok apa?
kok aku ga tau yaaaaa!!!
mang kamu siapa?
kantin banget!!
oooo bukan anak kantin banget kali..
iya kok...........
ya ikut saja..
enggak ah malu ga ada yang ngundang.
mang yang ngundang seharusnya siapa sihhh...
ketua!!
please dehhhhh... kalau mau maju inisiatif dunk jangan manja
ih ngomong apa sihhhhh
belajar dunk
step by step langkah terus maju....
ah ntar malu-maluin
enggak wong yang sydah bagus aja prosesnya dari latihan..
waah ikutan dunk siapa tau jadi wartawan
kalau ga!
yaaa minimal bisa menulis untuk diri sendiri.
ya sudah ehh aku mau beli Novelnya kang Budi ahhhh...
berapa sihhh?
Rp 25 000
atau berapa sihhhh?
murah kok.... bagus ga sihhh..?
bagus kok... baca dan beli yaaaahh
ga kebalik?
oh iya beli dan baca yaaaaaaa..
siip....
namamu siapa?
didin.
kamu?
hehehe.. namaku
siapa?
suwung.. yeeeee itu sih satu orang

2 comments:

Anonymous said...

itu anaknya siapa din?

Anonymous said...

aku tau kalau yang komentar pasti hanya wahyu
wahyuuu..
dan wahyuuuuu