Thursday, May 1, 2008

yuhu...raker pertama barusan kelar!

oi teman2 seperjuangan!giliran Dhila cuy bwt posting!
huh..akhirnya raker kelar lhu..soal liputannya, baca aja d SM minggu bsk!
semoga aj dimuat yo? cz tadi q bikinnya nubruk2 ma laporan praktik biologi buat ujian praktik besok, walaupun bikinnya kebut2an layaknya casey stoner nyalip orlando bloom di tikungan kaligawe, hahaha! ngaco amat!
mdh2an OD sudi memakluminya!
o y, q mo berbagi ne, berbagi penderitaan maksudnya.hehe! mengutip OD, geng kantin banget kan musti berbagi dan ber-silaturahim, tul g?

q lg nge-net bos! tp sebelumnya q udah plg dlu k kos bwt ngetik artikel, numpang sholat dan mandi. eh, q ternyata inget mandi juga ya? hehe!tumben!eh..moga2 ibuku baca blog ini ah! dengan bgtu beliau akan sadar bahwa sekarang anaknya ini telah sadar bahwa mandi ternyata lebih penting daripada main kelereng di gurun sahara!
o ya, q nge-net juga dalam keadaan kelaperan berat! mana keroncongan lagi! suerr kalo dibandingin nih, keadaanku sekarang bagaikan kucing bulu jabrik hamil 15 bulan yang ditelantarkan di pulau Buru! uoh...betapa mengenaskannya! (lebay y?)

eh, udah mo jam 8,q musti plg!bsk kan ad ujian praktik bio, q kan musti banyak belajar, bukan belajar biologi, tapi belajar molor yang baik dan budiman biar kalo paparazzi motret dari jendela kamarq, q tetep bisa terlihat charming dan mempesona.hahaha!

No comments: