Thursday, May 29, 2008

Tetap SEMangaT FrIEnd

setelah urusanku selasai semalam di citraland aku pulang sekitar jam 8 malam. ketika aku menunggu teman2ku di bawah jembatan penghubung matahari dan citraland ,sayup-sayup ku dengar suara dewa melantunkan lagu dari pedagang VCD tapi aku lupa judul lagunya. salah satu baitnya begini:

di balik suka dan duka
tersimpan hikmah

pada bait tersebut hatiku nggregel karena kata2 itu menohok ulu hatiku. beberapa kali aku di sudutkan beberapa kali aku di caci, di maki , di marahi,di pojokkan, di jelekkan. aku tetap tegar meskipun hati teriris perih.pedih.bagiku pada saat itulah episodeku pas jatuh.
sambil makan dan menunggu teman2ku yg belum datang sayup2 lagu dewa yg lain mengalun
(lagi2) aku tidak tahu judul lagunya.tapi aku suka liriknya

hadapi dengan senyuman
sgala yg terjadi
biar terjadi
..............
.............
............
bila ketetapan Tuhan sudah ditetapkan
tetaplah sudah
tak ada yang bisa merubah
dan tak akan bisa berubah

begitu lah cuplikan lagunya, tapi
lha kalo yang di hadapi BBM yang naik apa harus pakai senyuman batinku ngomong gitu. bahkan kata bu sri mul menkeu di koran kalo tahun ini pemerintah nggak njamin kalo harga BBM tidak kan naik lagi.blaik rak.
tapi apapun yang terjadi kita sebagai remaja paling tidak punya semangat yang tinggi untuk memajukan bangsa ini. negara yang di rebut dengan tetesan air mata dan pengorbanan jiwa n raga.

setelah menunggu tak terlalu lama sekitar 15 menit, teman2ku menjemputku.

No comments: