Tuesday, May 27, 2008

Semangat kebangkitan nasional ala sekolah onlineku

Yang muda yang semangat!,...

kata Dedy Mizwar,
bangkit itu,..Mencuri!
Mencuri perhatian Dunia dengan presatasi

dan bangkit itu,...(ah,..aku gak apal yg laen,)
intinya bangkit itu gak stag mandeg di zona kediaman saja,
berubah menuju kehidupan yang lebih revolusioner.

aku tiba2 saja nulis posting ini karena kesetrum tularan semangat dari
guruku (Ibu Anne Ahira),

dia baru ja ngemail,isi emailnya Edan, Gila, gak waras dll (kompliiiit
dah)
intinya update yg dia sampaikan adalah ingin mengajak org Indonesia
untuk merevolusi hidup dari netter jadi internet marketer.

maksudnya merubah rg indonesia yg duluya cuma ngeluarin duit bwt
ngenet, sekarang jadi cari dollar di internet.

ha,..ha,..edan tapi masuk akal.
buktinya pas aku kemaren ke jogja, ketemu temen seperguruan yang dia
lebih junior dari aku, ternyata dia bener2 diajari gila sama si
ibuguru, yaitu nyari dollar beneran.
sekarang temenku uadah dapet US$10 per harinya masuk di rekeningnya


INI BARU GILA BANGKIT! REVOLUSI!!

ngomong2 soal guruku yg hoby nyebar kegilaan ini, kalian bisa tengok di linkku (samping sebelah kiri )


kesimpulannya: gil-gilalah galian untuk berevolusi,..

bangkit itu gila!
remaja kreatif adalah remaja yang mau berevolusi!

salam sukses!!

Lutfi syarifudin

1 comment:

pishalrey030920 said...

halow....
aku mo ikutan di kantinbanget...gmn ya caranya...krn aku dah bikin blog http://pishalreyours.blogspot.com
tlng di buka n kasih comment ya...n tlg info nya gmn aku mo gabung....thanks


best regard.....indra