Friday, May 9, 2008

negerinya suwung negeri masih suwung


wahai pemuda indonesia, bangkitlah indonesia sudah merdeka

ini antara lain kata-kata yang diucapkan oleh nagabonar dalam film nagabonar yang rilis ulang kemarin hari kamis 8 mei 2008. aku sempakan nonton dan ternyata antusisme masyarakat pada premier film ini sangat minim sekali. di eplasa saya hanya mendapati belasan orang saja.
film ini dirilis ulang tentu dengan maksud menyadarkan masyarakat indonesia terutama yang muda-muda supaya bangkit dari ketidak berdayaanya terjajah dari bangsa lain.

baca anekdot dari butet karta rajasa di suara merdeka hari minggu tanggal 4 Mei 2008,betapa sebagai manusia jawa saja kita sepertinya sudah dianggap sial.

atau kalau mau lebih paham tentang manusia indonesia silahkan baca rumah kacanya pramudya ananta toer wuihhh... keren. dijamin anda akan sadar akan keberadaan anda dan tidak rugi baca buku ini.

buat teman-teman saya sarankan nonton dehhh..... biar sedikit mengalami kesadaran bahwa kita masih terjajah dan masing masing menikmati keterjajahan kita.

demikian saja posting saya hwehehehehe....
siap dapet hadiah juga.


buat kang budi:
saya merasakan betapa andi, harus bekerja untuk membanting tulang, saya berdoa semoga Allah melapangkan jalan riski kepadanya. saya mau membantu tapi saya tidak tau harus dikirim kemana karena bantuan saya jumlahnya belum besar.
kang budi saya pikir pembaca juga mau membantu asal tau caranya dan kemana harus dikirimkan.

buat wahyu:
good luck

buat mitsa:
sakit adalah anugerah.

buat ratih:
semangat

buat fadli:
yakin usaha sampai

disa:
kapan acaranya?

dilla:
semoga lulus dan pasti lulus

irul:
selamat telah hidup lagi

pentana comunity:
kuangeeeen sama kalian kemana saja

all kantin banget:
i love U All

2 comments:

Anonymous said...

hua ha ha... irul tu masih ada kok. tenang aja dia lagi "bertapa".

Anonymous said...

yaaa aku tau dia masih ada kalau ga ada, yaa saya berdoa semoga tetap ada!!!!