Sunday, May 4, 2008

SMS dari Andy

KALAU anggota geng serius, "Gerakan Seribu untuk Sesama" (nyumbang seorang Rp 1.000 per minggu kali empat alias cukup satu bulan) pasti menjadi gerakan yang sangat bermanfaat. Banyak saudara kita yang sekolah dengan tidak nyaman (minder) karena tak bisa bayar SPP. Banyak saudara kita yang putus sekolah alias tak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena tak punya biaya. Banyak saudara kita yang pengin bekerja, nglamar sana-sini tertolak karena "ijazah terbatas", bikin usaha sendiri tak bisa pula karena tak punya modal. "Seribu untuk Sesama" itu, sekali lagi kalau teman-teman serius, bakal sangat membantu.

Saat raker kemarin aku bilang kangen pada teman-teman yang tidak/jarang nongol, terutama Andy (pengamen) dan Taufiq (loper koran). Itu bukan akting meski aku sedang menemani Ira Fisela syuting untuk FTV Hujan di Hati Stephie. Tulus aku kangen. Dan benar kata Lutfi, yang dibateg bakal datang. Jumat malam, Andy sms begini:

M'f ganggu.ap kbr mas budi? in andy geng 38.andy kngn ma acara2 di suara mrdka.andy skrg ad di kalbar.bekrja.saya sbnarny pngen jdi seniman tp smua it tk bisa trwujut.saya msih sring mrindukn impian it, tp lg2 knyataan mski kuhadapi.saya hrs bkrja bnting tulang utk masa dpan saya.mas klau di sini korany pontianak pos.ad jg klom remajany tp brbeda dng yng di suara mrdka.y dah mas, nanti kalau ad pertemuan,andy titip salam utk smua geng kantin bnget.semoga tmbah maju dan brlreativitas.sukses utk smuanya......

Apakah yang teman-teman rasakan saat membaca sms itu sekarang sama dengan yang aku rasakan Jumat malam lalu itu? Semoga (masih) sama....

budi maryono

2 comments:

Anonymous said...

aku setuju dgn gerakan 1000 utk sesama.dan semoga teman2 yg diluar geng turut andil juga.amien.

Anonymous said...

SUKSES ADALAH BERJAMA'AH
JIKA SAJA CITA ITU KITA CIPTAKAN,
AKU YAKIN CINTA ITU AKAN BERBUNGA.
DAN BUAHNYA ADALAH SALING MENYAYANGI, SALING MENGISI DAN MENUMBUHKAN POHON YANG INDAH DAN ANGGUN....
DAN SEMOGA SAJA, AKAR SILATURAHIM ITU TERTANCAP KUAT DI HATI SANUBARI KAWAN -KAWAN SEMUA .AMIEN