Wednesday, July 30, 2008

KETIKA CINTA KEHILANGAN TASBIH...vol.2

by irul cepu

"kamu mau menikah denganku?"
"jangan bercanda,kita masih terlalu muda"
"aku tahu!tapi...daripada kita melakukan dosa.."
"terserah kamulah..."
"tapi ada satu syarat yang aku ajukan,boleh?"
"apa itu?"
"aku tidak mau terkekang dengan status suami istri,aku ingin bebas terbang,mengikuti naluri kemudaanku..."
"terserah...asal kamu setia"
"terima kasih"

dua tahun kemudian

"kenapa kamu berubah? janji yang kau berikan padaku tak semanis dulu, isi hape kamu selalu mesra2an dengan orang lain,padahal kamu sudah mempunyai anak dan juga aku,apakah semua ini belum cukup bagimu?teman2 anggota gengmu benar2 membuat aku makan ati,tolong hentikan semua ini bila kamu ingin mempertahankan rumah tangga kita yang baru berusia seumur jagung..."
"maafkan aku...aku..."

then...i dont know what happen with this family,sorry...

2 comments:

lusysyarifa said...

Rul smsq kan gak msra2 amat,
koq bisa2nya istrimu cemburu sih?,..
lagian kita kan bukan gay,..
klo kita gay pasti dah dr dulu qt pacaran,..
trus berakir cerita kamu tak bunuh di septic tank,..
ya kan?,..

Anonymous said...

wah mau jadi ryan-naldi to aku tak minggat sik ah (kabur sambil nggandeng lutfi)


mbok yo mosting sing seneng2 baelah ora usah sing sedih2 marake frustasi, stres n berakhir di rumah dr. amino (rmhnya siapa coba?)


(wahyu)