Sunday, July 20, 2008

KOK GAK ADA YANG NANYA...

by irul cepu

Kemarin aku nulis postingan di blog ini yang berjudul "adikku menikah",ada hal aneh yang selalu membayang di kepalaku,kenapa dari teman2 geng tidak ada yang nanya tentang aku, "kapan irul menikah?"
Hal yang sama juga pernah terjadi dulu, pada tanggal 20maret 2008,saat pembentukan ketua geng.kalo tidak salah dulu aku kelompok satu yang terdiri dari lutfi,ratih, sela bajuri , didin, dan siapa lagi ya...aku udah lupa.aku menanyai mereka satu per satu tentang track record mereka dalam berorganisasi. Anehnya mereka tidak ada yang nanya sama sekali tentang sepak terjangku di dalam berorganisasi, aneh banget kan ? apa mereka menganggap aku gak perlu ato gak penting sama sekali, ato aku udah tua lebih baik lengser keprabon, ikuti kegiatan yang muda2.udah tua jangan banyak tingkah karena udah bau tanah.gitu ya...
dengan nulis postingan ini pasti teman2 ada yang bilang..." irul rewel banget!" bukan...bukan begitu tujuanku nulis ini, aku hanya pingin berbagi setidaknya menegakkan keadilan untuk diriku yang tidak diperhatikan ini.
" tuh kan...ujung2nya kayak gitu lagi kan..."
ah terserah kalian aja lah...aku pingin nulis postingan untuk mengasah kemampuan menulisku,gak salah kan? isi di luar tanggung jawab percetakan, maksudku kalo kalian pingin memberi komentar silahkan...cuma pingin baca juga silahkan, suka2 kalian...toh ini juga rumah kalian kan? asal postinganku jangan di hapus. kalo kalian melakukan itu aku jelas marah lo.
aku akan menjawab pertanyaanku sendiri..."kapan irul menikah?"...mungkin sebaiknya kalian tidak perlu tahu,ato biar aja menjadi rahasia ku...jadi irul misterius banget ya...biarkan aku seperti angin mengikuti setiap desiran, kamana dia akan melayang...seperti debu yang berlalu lalang tanpa tujuan...mungkin gitu aja kali ya...enak!
habisnya dulu aku pernah nanya sama mas budi dalam surat yang di publikasikan di koran hari minggu, "bagi anggota geng yang udah menikah apa status keanggotaannya akan dicabut?" tapi mas budi menjawab dengan cengingisan..."yang udah menikah jadi pembina"...maksudnya gimana? bukti kalo mas budi cengingisan beliau nulis sambil menyertakan "he...he...he..."ah pusing...

No comments: