Monday, July 7, 2008

UNTUK MAS BUDI...

by irul cepu

ada warnet murah di kota cepu, per jam cuma Rp.3000 dibandingkan yang lain yang mencapai Rp.6.000 dan Rp.5.000 perjam. Hampir tiap hari aku kesana, tapi aku bingung mau ngapain di warnet tiap hari,pingin banget nulis postingan terus,tapi aku takut di bilang over,makanya kalo ada anak yang mosting buruan aku mosting lagi.jadinya postinganku selalu berada di atas.maaf...bukannya aku pamer atau bagaimana aku cuma pingi bisa nulis cepat dengan 10jari,karena selama ini aku nulis postingan selalu menggunakan 11jari.aku juga minta maaf kalo acara2 penulisan essay jadi tertutup tulisanku.
mungkin mas budi tanya "kenapa gak nulis di blog sendiri?"
jawabnya aku males,soalnya gak ada yang ngunjungi blogku,apalagi meninggalkan komen.kalo disini kan enak,ada banyak pengunjung dan dikasih komen macem2.lagian ini kan juga rumahku,kadang ada pula kan, didalam satu rumah ada anak yang minta diperhatikan?
terlepas dari apa tujuanku nulis postingan tiap hari,aku cuma mau bilang sama mas budi,ajari aku "naik sepeda" sampai sejauh ini aku belum mahir,tapi maaf aku gak bisa langsung datang ke semarang atau ketemu langsung face to face,mungkin hanya seperti ini,lewat blog yang kita anggap sebagai rumah kita,mau kan?
tentu mas budi paham dengan istilah naik sepeda kan?soalnya mas budi pernah menyebut kegiatan menulis itu ibarat naik sepeda.jangan hawatir aku udah mengisi kepalaku dengan bermacam2 bacaan agar sekali cekik langsung muncrat. ibarat sebuah kendi kan?

1 comment:

Anonymous said...

sudah jd fitrah,.klo manusia tu butuh minta diperhatikan,..

namun sebuah realita jg,..klo ada kalanya tiba saatnya kita tak lagi minta,tapi memberi perhatian, kpd siapa sj yg kita sayangi.

begitu banyak sekali tmn2 kita yg sbnrnya jg sgt bth bth perhatian,

tp mrk sadar jg klo apa yg mrk minta SEBENARNYA SUDAH DIBERI.

dgn cra lain,
dr msng2 kita sbnrnya slalu saling mmberi perhatian,dgn cr apa yg masing2 kita mampu jg,

kita sbg peminta tak lantas memaksa kembali perhatian tsb dlm bentuk yg kita mau.

RENUNGILAH KAWAN,..
lihatlah dgn nuranimu,..btpa banyak kita memberi perhatian kpdmu,..dgn kemampuan kita masing2,..
rasakanlah,..bila km peka,..km akan mrs jd org yg beruntung&mensyukurinya,..

tp maaf,tak smua perhatian terus bs kami curah kpdmu,
masih banyak yg harus KAMI BERI,..
perhatian,
meskipn KAMI BUTUH MINTA PERHATIAN,
kami tdk sllu MINTA,
TAPI SAATNYA KAMI MEMBERI.

kami tdk bohong,..buktikan kasih sayang kami ttp ada,
silaturahimlah di X gawe tgl 13 besok.

salam hangat,..
(lutfi)