Friday, June 13, 2008

AKU GAK PERNAH NULIS...

by irul cepu

Aneh gak sih...aku lebih sering nulis di blog geng KB daripada blogku sendiri ? kalian tahu kenapa? karena aku merasa inilah rumahku, GENG KANTIN BANGET dan aku merasa nyaman berada ditengah2 kalian. kalian adalah keluargaku...hidupku...persetan dengan cinta...cita2...dan semua tetek bengek yamg gak pernah bisa aku capai. Aku hanya ingin ngumpul bersama kalian lewat dunia maya ini, karena aku mencintai kalian semua...dan aku berterima kasih atas komen and nasehat yang telah kalian berikan...aku justru merasa bangga dan bahagia sekali dengan saran2 itu. karena aku tidak akan mendapatkannya di kota cepu.kota yang bener2 brengsek ini...tolonh jangan pergi meninggalkan aku...aku punya banyak masalah yang gak bisa aku selesaikan sendiri...dan maaf bila kalian semua menjadi korban dari curhatku ini...sekali lagi maaf...dan terima kasih.ijinkan aku menyanyikan lagu nidji yang sangat aku sukai,..

kumohon untuk tetap tinggal....
dan jangan kau pergi lagi...
menyanyilah na...na....na....oh...
menyanyilah untuk dia yang kurindukan....

would be nice...to hold you....
would be nice...to take you home...
would be nice...to kiss you...
would be nice....

reff..
jangan pernah lupakan aku...
jangan...tinggalkan diriku...
jangan pernah lupakan aku...
jangan...hilangkan diriku...

aku harap akan ada yang menyanyikan lagu "arti sahabat" nidji untukku...
MAKASIH SEMUANYA...AKU MENCINTAI KALIAN...

No comments: