Thursday, June 12, 2008

4 u rul

Rul aku mau komen 4 u entah kamu mikir kalo postinganku kasar atau menyakitkan terserah.Aku mau nasihati (moga bisa "masuk").
pertama : sebagai teman aku mau nasihati kamu (gak tau kalo ntar kumat lagi).sebagi cowok qta harus tegar mengahadapi badai cobaan.kalo begini ngeluh begitu ngeluh kapan mau bersyukur. Bersyukur tu kunci pembuka rejeki.Rejeki sekecil apa pun. Kamu bisa minum air putih pun harus di syukuri daripada kamu tdk bs minum.
truz (nie maap ye) cewek tu suka ama cowok yang kuat (ojo podo ngerez yo) termasuk si ratih (halah.. ,tih kowe ojo nezu ya). cewek tu suka dengan ke jantanan (udah km tunjukin bbrp hari yg lalu). aku bukannya sok kemaki tapi tu fakta (aku ra nyindir sing kroso lho).
inget rul masa depan masih paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjang dan leeeeeeeeeeeeeeeeeeeebar (kayak iklan jadul aja).
kalo nulis aja gak masuk2 coba ulangi lagi truz PERBAIKI jangan diem aja. Nulis pertama memang sulit, tanya tuh si Lutfi yg dah nulis beberapa kali br bs msk satu.die tetep semangat meskipun di tolak. aku jg pernah nulis trus di tolak.bagiku gpp sih,ya sempat nggonduk juga.tapi aku berpikir positipnya aja.mungkin puisiku belum saatnya masuk. paling gampang ya nulis salam-salaman di jamin masuk.kamu kan pernah masuk beberapa kali.

hidup tu penuh cobaan apalagi kalo dah berumah tangga (adoh temen mikire). ayo rul kamu bisaaaaa....

1 comment:

budi maryono said...

Aku cuma bisa manggut-manggut (sok tua). Hahaha..