Friday, June 13, 2008

baca blogg ku juga dunkkk


Assalamu'alaikum wr wb

setelah beberapa hari ditimpa ujian yang begitu berat dan sampai sekarang masih jg ada beberapa ujian yang masih harus diselesaikan. tabungan ludesh. tapi tasku anyar hehehe Alhamdulillah.
eh fren pada baca blog ku juga dunk klik aja didin kb 37 di bawahnya ratih. langsung masuk ke Mbahe mesjid pandana. OK.

saya terinspirasi beberapa koment tentang menulis....
joko pinurba penulis puisi profesional saja butuh waktu 20 tahun proses belajar untuk menjadi the Best, mas TT saya kira butuh sedemikian panjang waktu untuk bisa menghasilkan karya, lutfi, hadzik, dilla, mitsa saya pikir juga membutuhkan waktu lama untuk belajar menulis apa lagi yang startnya terlambat kayak saya butuh menulis ribuan kali untuk menghasilkan karya yang bagus. beberapa puisi saya sudah saya pentaskan. dan naskah teater serta naskah sandiwara radio bahasa jawa saya sudah menjadi karya di RRI semarang, dan itu bukan hasil dari saya nongkrongi komputer tapi mendengar, menulis, berfikir dan banyak lagiiiii..... walau hasilnya baru begitu doang.....

dan banyak anak-anakSMA 2 yang dulu ikut sandiwara bahasa jawa di RRI pasti kenal saya atau minimal taulah.... tapi nek enggak yaaa gak apa-apa?

menulis itu pekerjaan gampang-gampang susah karena membutuhkan pikiran dan juga kejelian serta menggunkan kata-kata. bukan asal nulis doanggggg..............

dengan hatiiiiii.............
yaaa dengan hatiiiiiiii....
insya Allah menulis menjadi Indah dan bermutu. kalau hanya menggunkan kata-kata tidak dengan hati karyanya pun tidak berasa menyentuh......

tahap latihan jangan berharap bisa menghasilkan karya baik, wong tentara perang saja harus berlatih ekstra untuk dapat menjadi prajurit unggulan.

"untuk menjadi pendekar harus berguru dan berlatih bertahun-tahun agar bisa menjadi ulung dan digdaya"

buat teman temanku yang saya cintai dan hormati mohon agar jangan patah semangat tetep berkarya walau jarak memisahkan kita. justeru kita akan menemukan jati diri kita jika kita terus "iqra" setelah itu kita ikhtiar dan tawakal. insya Allah semua menjadi ilmu yang memberi kita jalan bagikehidupan ini..............

hiduplah terus untuk berkarya berguna dan kemudian matilah untuk dikenang........


Didin mw say Love to:

Fadli my shoulmate, Shella stephie yang kehujanan hatinya, 3 diva (arum, eva, Sari) i love u All pentana gank

ratih, hadzik, mitsa, dilla, disa, cah temanggung (lutpeng), wahyu (hartawan sing ga duwe duit)heheheeeee

kang Budhi M, Yu Unik, Achi, Mas Prio, Mas Wiwin. "sembah sungkem pangabekti...." hehehehe...

irul, adi, miftah, Nesya, kapan mau kumpuuuuullllllllllllllllll.....

"Allah bersama kita"

wassalamu'alaikum wr wb

No comments: