Friday, June 20, 2008

SELAMAT JALAN...

by irul cepu

kemarin...aku membaca postingan didin,yang mengatakan bahwa ratih akan magang di jepang,aku hanya berfikir sebentar setelah membaca hal itu,hal yang biasa dilakukan oleh mahasiswa yang telah lulus.tapi sampai rumah aku terus berfikir...kalo dia ada dijepang berarti aku tidak akan bisa menemui dia saat ada pertemuan geng kantin banget,andai aja jarak jepang-indonesia adalah cepu-blora atau cepu-semarang yang biasa aku lewati dan aku alami,mungkin aku akan sering2 menjenguknya...paling tidak melihat wajahnya yang dihiasi kacamata minus serta lesung pipit dipipinya.jujur...aku tergila2 dengan ratih karena dia mempunyai lesung pipit,dan kacamata minus itu,oh...membuat aku teringat dengan seseorang.tapi aku tidak akan mengungkitnya disini,karena mbak unik atau lutfi pasti akan protes, "kok luka hati melulu sih rul..."
aku hanya bisa mengucapkan selamat jalan,semoga tidak ada halangan apa2,semoga sukses dan bahagia,karena itulah yang aku harapkan darinya.cinta adalah kebahagiaan,melihat orang yang kita cintai adalah bukti cinta yang sebenarnya.
maafakan aku dan ijinkan aku mencintaimu dengan caraku,cara yang tidak akan pernah kamu mengerti dan kamu pahami,apabila suatu saat kamu berubah fikiran dan mau mencintaiku,kabulkanlah permintaanku, KILL ME IF YOU LOVE ME...

No comments: