Friday, June 6, 2008

wis wayahe ganti

hari ini aku sial HP ku ilang plus MP3 ku jg ilang. padahal ada data penting,untung sudah ku copy di komputer, semoga tidak di salah gunakan bagi yang nemu .aku cuma bisa misuh2 sendiri. gak tau harus ngadu kemana.ini juga keteledoranku juga , jaket yang ku pakai tadi ternyata bolong.OAlah, pikiranku nggonduk, mangkel,muring2 dewe.tadi aku dah ke Galery Indosat Pandanaran untuk mengganti kartu yang hilang (kalau bisa sih sekalian HP nya hehe..)."mas minta surat kehilangan dari kepolisian dulu"jawab CS nya. "walah mbak aku tuh dari sendangguwo masak harus balik dulu ke polsek terdekat"ujarku dengan nggonduk.aku sempat bersitegang sebentar.tapi rule is rule, aku manut ke kantor polisi.Aku ke polsek belakang SMP 3 tapi niat ku urungkan." sudah jam 5 sore, besok aja ah.
yach untuk sementara komunikasiku terhambat dech.wayahe ganti HP anyar.gress ewes2.dan MP3 nya ini sementara pake flshdisk jadul,itu pun kalo gak di rong-rong oleh virus yg ndrawasi.coz sering banget flshdisk ku jadi "tumbal".hehe...

by wahyu

2 comments:

Anonymous said...

Innalillahi wa inna ilaihi ro jiuuun

yo wis sing sabar... aku yo bar keno musibah bar ndadake montor. sheker mbek setang shekere keno modar po ga?!!!!

tabunganku nipis tapi ga masalah silaturahim tetep jalan.

Innallooha ma'asobirin..
sesungguhgnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

mudah-0mudahan rejeki bagi yang nemu dan barokah bagimu untuk mendapat yang baru...

OK
kita latihan bersabar dan ikhlas yuuk siapa tau bisa lebih dewasa....


salam. Didin sahabatmu..
hehehehehe

Anonymous said...

jum at HP lan MP3 mukso terus sabtu ku urus di galery indosat pandanaran utk mengembalikan nomer lawasku,kata mbak CS nya "Rabu baru bisa mengudara mas".
senin ini ada yang ngasih aku HP (rejeki memang nggak akan kemana).alhamdulialah ku terima dengan hati suenenge pol meskipun no telpon pada ilang.

by wahyu