Monday, June 2, 2008

kekerasan


hari ini aku banyak banget beraca berita tentang kekerasan
aku gag tw apa dunia sudah semakin keras?
saudara saya yangmengaku pembela islam menghajar saudara saya yang ahmadiyah
saya lebih berfikir seperti si Biru yang menanyakan pada ayahnya sesungguhnya yang membuat manusia itu siapa?
Allah jawab bapaknya
maka dari itu semua dari manusia sama-sama diciptakan dari satu pencipta....


abot nek ngene...
konco-konco ojo do melu-melu mikir sing ora-ora
yang penting tetep positif.
anak muda banyak belajar biar pinter..... kayak Mz Budhi Maryono, Mbk Unik dll.

piye filme dadi po durung..................................
jadi pingin ikut nimbrung..................................
kapan yaaa diajak sama mas Budhi MAryono..................


mas AKU MELU.............








oh Iya Aku Didin

No comments: